Jumat, 19 Desember 2014

6 Cara Memilih Ahli Bedah Kecantikan

6 Cara Memilih Ahli Bedah Kecantikan


Kecantikan LantikaArumingTyas.Blogspot.Com - Lantika96 kembali lagi untuk memberikan beberapa tips tentang kecantikan. Kali ini saya akan memberikan Tips memilih dokter untuk bedah plastik atau kecantikan.

Apabila anda benar-benar memutuskan untuk melakukan operasi bedah kecantikan, anda berkewajiban untuk menemukan ahli bedah kecantikan yang terbaik. Tidak semua ahli bedah itu sama. Dan tidak semua spesialis bedah pada jenis operasi yang sama. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan atau menemukan ahli bedah kecantikan yang berkualitas.
  1. Carilah yang memiliki sertifikasi. Sebagai contoh, di Amerika Serikat dan Kanada, mencari seseorang yang memiliki sertifikasi dari American Board of Plastic Surgery atau Royal College of Physicians and Surgeons of Canada
  2. Carilah dokter dengan kredit yang tepat. Salah satunya adalah afiliasi dengan kelompok yang memiliki dan memenuhi seperangkat standar dokter. Tanyakan kepada dokter Anda jika ia berafiliasi dengan American Society of Plastic Surgeons. Hal lain yang harus dicari adalah jenis fasilitas di mana dokter beroperasi. Pastikan dia hanya beroperasi di rumah sakit atau fasilitas bedah terakreditasi.
  3. Carilah dokter yang memiliki spesialisasi pada operasi yang akan anda lakukan dan dokter tersebut telah praktek selama beberapa tahun. Tanyakan pada dokter anda berapa minggu sekali melakukan prosedur itu. Tanyakan apa jenis pendidikan lanjutan(CME) dan telah menempuhnya
  4. Konsultasikan dengan dokter yang dekat dengan anda, banyak ajukan pertanyaan tentang tujuan dan keuangan anda.
  5. Carilah dokter yang menjelaskan potensi risiko untuk tujuan anda dan apa yang akan dilakukan untuk mengurangi risiko tersebut.
  6. Carilah dokter yang menjelaskan berapa lama pemulihan untuk prosedur yang anda lakukan. Mintalah melihat sebelum dan sesudah pasien dokter tersebut.
Demikianlah 6 Cara Memilih Ahli Bedah Kecantikan menurut http://LantikaArumingTyas.Blogspot.Com semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar