Rabu, 18 Juni 2014

Strawbery Bisa Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami

Strawbery Bisa Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Alami
Lantika96 - Memang bikin bete dan kesal apabila ada jerawat yang sedang tumbuh dan meradang. Andai harus keluar rumah jadi tidak percaya diri dan malu. Tetapi, setelah beberapa hari jerawat akan hilang. Sehingga yang bisa Anda lakukan adalah menunggunya hingga kempes.

Strawbery bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami. Strawberry mengandung vitamin C yang dapat membantu mendamaikan radang jerawat dan mengempeskannya tanpa membuat kulit jadi kering. 


Beginilah caranya:

Bahan:

  • 2 buah strawberry segar
  • 1 sdm madu
  • 1/2 sdm perasan lemon segar

Cara Memakai:

Pertama-tama haluskan buah strawberry. Kemudian campur dengan lemon dan madu bersama strawberry. Aduk hingga rata. Oleskan pada Wajah yang akan dibersihkan atau wajah yang berjerawat. Diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir adalah basuh wajah dengan air dingin dan keringkan.


Manfaat lain, selain dapat mengatasi jerawat, masker alami ini dapat membuat wajah fresh. Bahkan ketika tidak berjerawat, Anda bisa memakainya seminggu sekali. Selamat mencoba.

3 komentar:

  1. ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT
    ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ford escape titanium ION citizen promaster titanium TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE ford edge titanium 2021 AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT ION TIE AT titanium pipe ION TIE AT titanium mens rings ION

    BalasHapus