Selasa, 08 Juli 2014

Cara Diet Yang Paling Baik Bagi Remaja

Cara Diet Untuk Remaja Yang Paling Baik Bagi Remaja
Lantika's Blog - Diet untuk remaja sekarang ini menjadi perkara biasa ditempuh, walaupun sesungguhnya remaja berada di masa puber yang sangat butuh konsumsi makanan bergizi lumayan banyak. Ada beberapa sebab yang mengakibatkan hal tersebut, diantaranya ialah hilangnya kepercayaan diri pada hubungan masyarakat apabila lemak tubuh dipikir terlalu berlebihan dibandingkan dengan teman-teman sebayanya.

Diet untuk remaja yang paling tepat tentu tidak terlepas dari cara orang tua mengawasi dan memberi pendampingan usaha ini, tidak boleh sampai upaya mengurangi lemak tubuh malah menjadi musibah yang bisa merampas kesehatan para remaja secara ektrim. Berikut ini ialah Tips yang kelihatannya dapat ditempuh.

Mula-mula, Biasakan berolahraga. Minimnya aktifitas remaja masa kini yang disebabkan oleh gemar memakai gadget hanya untuk membuka media social, bermain games, dan browsing semua hal di internet menjadi pemicu paling dominan mereka bermasalah dengan lemak tubuh. Olahraga teratur adalah jalan keluar nyata dan mudah untuk melakukan aktifitas fisik dan membuat makanan yang dikonsumsi langsung dioksidasi makanya tidak menjadi lemak yang berlebih dalam tubuh.

Kedua, minum fresh water sesuai dengan kebutuhan, sesudah melakukan aktifitas tentu porsi minum haruslah lebih banyak, selain untuk menjaga kesegaran, asupan air juga dapat bermandaat mencegah kostipasi atau sembelit yang seringkali terjadi pada mereka yang melakukan diet. Lalu hindari minuman berkadar gula tinggi, seperti minuman bersoda. Diet terbaik untuk remaja yang ketiga, membawakan bekal dari rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan diet, agar mereka tidak membeli makanan yang digoreng atau dipanggang di warung sekolah atau kafe bersama teman-temannya.

Metode selanjutnya, menukar cemilan misalnya kerupuk, keripik, coklat dll dengan buah, yogurt atau keripik yang terbuat dari olahan sayur-sayuran. Selanjutnya, sarapan. Ini adalah pola hidup yang biasanya dilupakan oleh para remaja dan orang tua yang melakukan diet. Mereka menyangka makan di pagi hari dapat mengurangi timbangan dengan cepat, padahal sarapan sesungguhnya harus dilakukan untuk tetap membuat perut Anda kenyang kala melakukan aktifitas dan tidak terburu-buru mengkonsumsi makanan lain sebagai selingan sampai makan siang tiba.

Diet yang paling tepat bagi Remaja yang terakhir ialah merubah sugesti mereka mengenai kebutuhan diet itu sendiri. Jika memang harus dilakukan, gunakan jalan yang aman

0 komentar:

Posting Komentar